Tiba Malam Ini, CL 2NEI Antusias Bertemu Fans Indonesia

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 17:01 WIB
Tiba Malam Ini, CL 2NEI Antusias Bertemu Fans Indonesia
Tiba Malam Ini, CL 2NEI Antusias Bertemu Fans Indonesia
A A A
SEOUL - BlackJAck, sebutan fans 2NEI bersiap-siaplah menyambut idola kalian! Malam ini, CL 2NEI dipastikan tiba di Jakarta untuk mengisi acara We The Fest (WTF) yang dihelat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Asisten Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan CL akan tiba di Jakarta sebelum acara WTF digelar. Dia akan membawa beberapa dancer untuk memeriahkan panggung WTF tahun ini.

"Dia datangnya berdekatan dengan acara WTF, CL akan datang dengan membawa dancernya untuk penampilannya di WTF," kata Sarah kepada Sindonews.

CL yang bernama asli Lee Chae Rin ini memang telah berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Sebelum menaiki pesawat untuk mengunjungi penggemarnya di Indonesia, dia terlihat mengenakan busana serba hitam.

CL juga memamerkan dirinya yang akan berangkat ke Jakarta melalui akun Twitter pribadinya. Kunjungannya ke Tanah Air ini memang sudah ditunggu. Bukan saja fans, juga dirinya. CL tahu betul jika penggemarnya di Indonesia ini cukup besar.

Penampilannya di WTF ini juga tidak akan biasa saja, dia akan memanjakan anak muda yang mengidolakannya itu dengan tembang-tembang hit. Itu sebab, CL tidak datang sendiri, dia akan tampil meriah bersama dancernya.

"At Incheon airport. See ya jakarta!" tulis CL dalam akun Twitter.

Sementara, CL akan tampil pada hari pertama WTF 2016 di panggung utama We The Fest 2016, yakni pada Sabtu 13 Agustus, pukul 20.30 WIB.

Untuk melihat aksi panggung CL dan musisi lain serta ragam kegiatan yang dihadirkan di WTF ini, harga tiket untuk dibagi dalam dua kelas, yakni General Admission (GA), dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA untuk presale 3 dijual Rp900.000 dan Early Entry 2 dengan harga Rp800.000.

Sementara tiket VIB dijual dengan harga Rp1,8 juta, lengkap dengan berbagai fasilitas menarik, seperti antrean khusus, akses masuk VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, serta bar dan toilet khusus VIB.

Tiket WTF 2016 ini tersedia secara online di www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, Yes24 Indonesia, dan Monstore. Kemudian secara offline, di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, 7-Eleven, dan outlet Panorama Tours.

Selain itu, Anda juga dapat membeli tiket WTF 2016 di restoran dan club Ismaya Group, seperti Pizza E Birra Jakarta dan Bandung, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)